catatan si nandar dari twitter #6

23.15

#OLshop Strategy 

kultwit oleh mas @JayaYEA 




1.Jika Anda pebisnis online, mungkin ada mengalami atau mendapat pertanyaan spt ini…. #OLshopStrategy

2.a.Jualan via fb, insta, twit, penjualan besar, tapi gak stabil b.Udah punya web, tapi koq sepi2 aja. #OLshopStrategy

3.c.Atau bingung, perlukah web, kan jualan via socmed aja udah laris manis? #OLshopStrategy

4.Inilah jawabannya.. Strategi Penjualan ONLINE.. #OLshopStrateg

5.Instagram, forum, twit, fb, chat atau socmed lain itu spt TEMPAT PAMERAN di Mall, ruamee, tapi tdk long last. #OLshopStrategy

6.Coba ingat jaman dahulu, ICQ, friendster, tumbang ganti fb, twit, path, instagram, dll. Cuma 1 yg everlasting >> WEB. #OLshopStrategy

7.Bukan brarti socmed tak berguna lho. Justru Socmed itu LEVERAGE-nya WEB. Bahkan menjadi bagian dari algoritma google. #OLshopStrategy

8.WEB itu ibarat MARKAS-nya, sedang socmed adalah STAN PAMERAN. Push para pelanggan ke Markas Anda dan lakukan Closing. #OLshopStrategy

9.Di socmed Anda tak bisa menyimpan database nama & email pelanggan, tapi di web Anda bisa. Kumpulkan & kategorikan. #OLshopStrategy

10.Gunakan 'PRODUK PENETRASI' yg banyak dicari atau mudah dijual serupa dg Target Pasar yg Anda bidik. #OLshopStrategy

11.Ayah saya berkata,"We may lose some battles to win the war" >> rugi dlm bbrp produk, tapi untung di produk lainnya. #OLshopStrategy

12.Saat database pembeli sudah terkumpul, lakukan email marketing u/ mengundang mrk belanja kembali saat ada PROMO. #OLshopStrategy

13.Gunanya BLOG? >> Pintu belakang atau jendela untuk masuk ke MARKAS melalui KONTEN EDUKASI. #OLshopStrategy

14.Karena lebih mudah membuat orang membeli saat dia sudah PERCAYA >> inilah celah BLOG, kasih manfaat & org percaya. #OLshopStrategy

15.Idealnya BLOG terintegrasi dalam WEB, seperti yg ada di Yukbisnis[dot]com. Spt pintu depan & pintu belakang. #OLshopStrategy

16.Saat orang masuk lewat 'belakang' dan nyaman di TOKO kita, dia NGLIRIK apa yg ada di bagian DEPAN. #OLshopStrategy


17.Jadi.. yang masih terlena dg omzet socmed sesaat, siap2 merana kemudian atau insyaf dan mulai bangun 'markasnya'. #OLshopStrategy

18.Buka #TokoOnLine GRATIS? Fiturnya KOMPLIT. Pilih TEMA sesukamu, 5 menit aja, disini >> yukbisnis.com/yubi/tema

19.Logika #OLshopStrategy ini juga berlaku u/ retail OFFLINE. Socmed spt Reseller, Web spt Distribusi. Jangan terlena oleh omzet sesaat..

20.Lain waktu kita bahas versi offlinenya.. sekian, langsung action buka #WebGRATIS di >> Yukbisnis.com #OLshopStrategy

Artikel Terkait:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komentar Disini :