Program Sponsorship di LOETJU

02.21
hai sobat loetju, berteu lagi dengan mimin, semoga senantiasa sehat dan bahagia selalu. yup kali ini mimin mau membagi info penting yang sering ditanyakan sobat LOETJU, yaitu:

1.  " Apakah di LOETJU bisa engajukan sponsorship? " , 
2. " Apa saja yang diberikan LOETJU unuk sponsorship? "
3. " Bagaimana cara mengajukan sponsor ke LOETJU? "
4. dll ha..ha..

oke mimin mulai dari pertanyaan pertama, jawabanya adalah Iya di LOETJU kita bisa menerima pengajuan sponsorship untuk berbagai kegiatan, tetapi sebelum kita bahas tentang cara pengajuan, hak dan kewajiban ada beberapa hal yang ingin mimin tegaskan. 

yang pertama, program sponsorship di loetju masuk divisi Marketing, artinya gak ada yang FREE sobat, kalaupun ada Diskon dan Free Produk sebenarnya itu tidak benar-benar free, tetapi biaya yang dikeluarkan di ganti dari Divisi Marketing dan anggran promosi bulan itu.

yang ke dua, setiap proposal sponsor yang masuk di LOETJU pasti kita terima, yang penting bukan untuk acara yang sifatnya (mohon maaf) hura-hura tanpa manfaat atau mengarah ke kriminal, tetapi kita belu bisa memberikan sponsor berupa Fresh Money atau uang tunai. jadi apa dong yang dikasih loetju?

yup, jawabanya ada dipenjelasan berikut, Fasilitas yan diberikan apabila bekerjasama sponsorship dengan LOETJU:

1. Diskon bila rekan-rekan Order di LOETJU untuk keperluan acaranya, karena kita ada percetakan merchandise n digital printing ya yang kita diskon yang bisa kita cetak, misalnya: spanduk, banner, backdrop, stiker, pamflet, leaflet, piala, trophy, plakat, mug, pin, gantungan kunci dll.
besaran diskon relatif tergantung item, jumlah dn waktu pengerjaan. mulai 5-20%

2. Voucher diskon, kita akan mengeluarkan voucher diskon yang bisa digunakan untuk belnaja souvenir di LOETJU, belanja saja ya cetak mencetak gak bisa, voucher ini diperuntukan untuk peserta acara, nilainya antara 5-30% dan jumlahnya adlah 25% dari target peserta.

3. Bazar, kami punya produk souvenir dengan tema Semarang n kampus, bleh dipinjam untuk bazar baik sebelum acara, pas acara atau setelah acara. bagi hasil nya 20 % dari harga produk untuk kaos 10 %.

kewajiban peneyenggara acara:
1. pemasangan logo di semua Tools publikasi
2. ads lip oleh mc
3. penyebaran leaflet ke peserta pas hari H
4. publikasi di akun sosial media organisasi/ acara
5. dokumentasi acara

gimana sobat loetju sudah jelas? bila belum silahkan hubungi hotlien kami di:
085 292 613 001

salah kreatif

LOETJU :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komentar Disini :