Promo Khusus Kampanye

06.10
   Pemilu 9 April 2014, sebentar lagi, setiap caleg dan parpol peserta pemilu sudah mulai berkapanye. Sisiten suara terbanyak mengharuskan setiap masing-masing caleg dari satu parpol juga harus giat berkampanye sendiri-sendiri. Bagi yang bermodal besar sih nyante saja, tapi bagaimana yang bermodal secukupnya? padahal sarana media kampanye juga butuh modal besar.

   Salah satu yang kami tawarkan adalah harus jeli memilih sarana/media kampanye yang efektif agar dengan budget terbatas sarana kampanyenya bisa efektif, selain bermain di desain dan komunikasi visual yang tidak sembaragan juga media kampanyenya. Spanduk yang besar-besar di tempat strategis pasti mahal, tapi belum tentu efektif, justru souvenir2 yang sderhana tapi bermanfaat bisa jadi lebih efektif, karena langsung diberikan ke calon pemilh, dapat di manfaatkan dan desain komunikasi vsualnya menarik. 

Tips dari kami:
1. Gunakan sarana kampanye yang dapat di manfaatkan 
2. Buatlah Desain yang menarik berisi informasi yang bermanfaat
3. Selain membagi Souvenir jangan lupa turun langsung bertemu calon pemilih anda

   Sebagai salah satu support bagi anda caleg atau partai yang ingin media kampanye yang efektif dan terjangkau berikut kami tawarka daftar produk dan harga kami khusus kampanye :) 


Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komentar Disini :