Ngisi Kuliah

09.54
    Dalam hal akademis selama merasakan masa kuliah saya ini kayake mahaiswa paling "nakal" mimpi terburuk mahasiswa pernah saya alami. ha..ha...IP-IPK ah..sudahlah pasti tak percaya kalau tak ceritakan. tapi dalam bidang lain bolehlah di adu he,,he,, misalnya public speaking, organisasi, dan kemandirian. sejak masih semester 5 sudah beberapa kali ngisi acara semacam pelatihan organisasi dll biasa lah, acara mahasiswa yang ngisi mahaiswa bukan hal yang istimewa kali ya :).

    Nah ada yang menarik, semenjak bergabung dengan LOETJU tempat saya berkarya yang memang unik banyak benefit yang saya dapat secara pribadi dan bisnis, LOETJU yang lahir dari program PMW (program wirausaha mahasiswa) dari DIKTI thn 2009 dan satu diantara 2 yang masih eksis menjadi kebanggaan kampus tentunya :).

    Nah suatu hari ada kejadian LUCU, trend kuliah era 2011 sampai sekarang ada stilah Dosen Tamu di mana satu kali dari sekian tatap muka yang menyampaikan mata kuliah adalah dari Luar Dosen yang biasa mengajar, biasanya Orang/ lembaga yang berkaitan dengan materi kuliah itu, tujuannya bagus yaitu belajar dari mereka yang sudah berkecimpung di dunia mata kuliah yang sedang di pelajari itu.

    Nah..biasanya Dosen tamu itu bisa usulan dari dosen atau usulan dari mahaiswa mereka ingin kuliah tamu sama siapa. dan suatu hari di jurusan Administrasi Bisnis FISIP UNDIP angkatan 2008 terjadilah yang sperti ini.di mana asyiknya tulisan ini? ha..ha..sabar..akhirnya mengerucut salah satu pengisi Kuliah Tamunya minta dari LOETJU, mau tidak mau saya yang waktu itu menjabat creative Program dan Marketing di LOETJU harus mewakili LOETJU ngisi kuliah...

     ha..ha..bayangin men..kuliah aja gak bener tapi ini ngisi kuliah..antara Bangga sekali dan malu luar biasa..tim di LOETJU support agar saya tetep maju..dan dengan bismilah di hari yang ditentukan saya pun berdiri di depan kelas dengan mahaiswa sekitar 50 oarng lebih...memberi kuliah ha..ha..

pelajaran yang saya ambil "Lihat apa yang disampaikan bukan siapa yang menyampaikan " :)

itu sedikit certa sebagai tulisan pertama dalam pisode semangat nge Blog lagi :0
*eh iya pas selesai ngisi kuliah saya ngobrol dengan dosen nya dan di kasih uang saku ha..ha...

salam Kreative

saya Nandar :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komentar Disini :