Mars Beastudi Etos

03.14
     Proyek rekaman mars etos ini proyek lama yang tertunda sekian tahun. alhamdulilah akhirnya bisa selesai tepat tanggal 21 pagi sebelum kontingen temu etos dari beastudi etos semarang berangkat. latar belakang rekaman mars ini selain sebagai dokumentasi karya seni dari sang pencipta juga dilatarbelakangi biasanya dalam event nasional beastudi etos tidak semua daerah menyanyikan lagu mars sesuai dengan nada dan cengkok yang seharusnya. sebagai daerah asal pencipta mars saya merasa bertanggung jawab membuat mars versi otentik agar bisa dipelajari da hafalkan sesuai seharusnya.

    Sebagai informasi sejarah, mars etos ini tercipta tahun 2006 ketika itu temu etos nasional yang pesertanya angkatan 2005 salah satu penugasannya adlah membuat mars etos dan akan dilombakan, yang menang akan dijadikan sebagai mars etos secara nasional. dan bisa ditebak pemenangnya adalah mars etos ciptaan kontingen etos semarang yang tapatnya meruapakan karya dari ams Agus Sudrajat etoser 2005 dari semarang dari daerah asal Cilacap jurusan fakultas Kesehatan masyarakat universitas diponegoro.

    Untuk semua etoser dan alumni serta keluarga besar beastudi indonesia dan dompet dhuafa, ada catatan dari saya betapa liric dan syair mars etos ini lahir dari lubuk hati terdalam penciptanya, terlihat dari kata-kata yang begitu bermakna dan aransement yang menggetarkan jiwa, tiap kali mars ini dinyanyikan Bulu kudk saya seketika berdiri dan merinding bergetar seluruh tubuh dan merasa terharu menghayati tiap kata dalam liriknya. sudah semestinya kita semua juga demikian :)

    Buat adek2 etoser untuk mendalami jiwa ke etosan coba renungi setiap kata dalam mars ini, dan semoga kalian juga bisa merasakan hal yang sama...
salam beastudi etos...more than excellent !!! :)


Link Download Mars Etos : KLIK DI SINI
Link Download Mars Etos Minusone : KLIK DI SINI

Semoga Bermanfaat, saya 
Achmad Munandar
etoser 2007 semarang
koord. Alumni Beastudi Etos semarang

Artikel terkait : Poster-poster tentang Beastudi Etos 
                          Aksi peduli banjir oleh Beastudi Etos semarang
 





















Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komentar Disini :